Selamat Datang di pengadilan agama Samarinda   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di pengadilan agama Samarinda Powered By GSpeech

banner pa samarinda

on . Hits: 85

WAKA1

Suasana khidmat diselingi dengan canda tawa juga raut kesedihan tersaji diruang Sidang Utama Pengadilan Agama Kelas I-A Samarinda pada Jumat (14/12/18). Situasi tersebut tercipta dikarenakan adanya kegiatan Pengantar Alih Tugas Wakil Ketua Pengadilan Agama Kelas I-A Samarinda yang mutasi ke satuan kerja yang baru menjadi Wakil Ketua Pengadilan Agama Pati Kelas I-A, yakni Bapak Drs. Wahyudi, S.H., M.H.

Dalam kesan pesan pegawai yang ditinggalkan dalam hal ini diwakili oleh H. Ali Akbar, S.H., M.H (Hakim) mengatakan bahwa Pengadilan Agama Kelas I-A Samarinda merasa kehilangan atas kepindahan beliau ke tempat tugas yang baru, karena secara keseluruhan selama beliau disini sangat baik dan menuntun kita meraih predikat A Excellent pada Sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu serta mendapatkan Harapan II dalam Penilaian Video PTSP.

WAKA2  WAKA3 

Sedangkan Drs. Wahyudi, S.H., M.H dalam kesan dan pesannya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris, pejabat Struktural/Fungsional serta seluruh pegawai Pengadilan Agama kelas I-A Samarinda yang selama ini telah menerima dan mendukung dengan baik dan dengan penuh rasa kekeluargaan yang tinggi sehingga dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya. Selain itu juga selama bertugas 1 tahun 11 bulan 5 hari di Pengadilan Agama Kelas I-A Samarinda, juga merasa banyak kenangan yang tidak akan terlupakan.

Drs. H. Syahruddin, S.H., M.H (KPA Samarinda) dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas sumbangsih Bapak Waka kepada Pengadilan Agama Kelas I-A Samarinda, baik tenaga maupun pikiran demi terlaksananya pelayanan prima pada masyarakat. seperti saya yang baru bertugas disini tahun 2017, langsung diberi tugas SAPM, merasakan benar kebersamaan yang terjalin antar pimpinan bersama pak wakil, kata beliau. Selain itu juga KPA Samarinda meminta  untuk terus memacu diri sehingga suatu saat akan kembali ke Pengadilan Agama Kelas I-A Samarinda dalam kedudukan menjadi Ketua. “ Karena perpisahan ini hanyalah perpisahan jasmani sementara saja namun hati antara keduanya dengan keluarga besar Pengadilan Agama Kelas I-A Samarinda tetaplah tumbuh dan terjalin, dan semoga pengganti beliau dapat menyamai dalam kreatifitas dan kerja keras” imbuh KPA Samarinda mengakhiri sambutannya.

WAKA4  WAKA5

Kegiatan pengantar alih tugas ini diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dan pemberian kenang-kenangan atau bingkisan sebagai tanda pengingat antara keluarga besar Pegawai Pengadilan Agama Kelas I-A Samarinda. Nie*)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Samarinda

JL. Ir. H. JUANDA NO 64. SAMARINDA
KALIMANTAN TIMUR

 

Telp: 0541-742018 / 7773747

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

maps1 Lokasi Kantor

Copyright Tim IT PA. Smd@2018
Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech