Homeberita smdHUT MA-RI 71

HUT MA-RI 71

4 (Empat) Lingkungan Peradilan Kalimantan Timur dan Utara,
Pupuk Semangat Kebangsaan dan Kebersamaan
dengan Adakan Kegiatan Gabungan

Dalam rangka mempererat tali silaturahim dan persatuan seluruh aparatur Peradilan di Wilayah Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara, di gagas oleh Dr. H. Soedarmadji, S.H, M.Hum. (Ketua PT Samarinda) dan Drs. H.M. Yamin Awie, S.H, M.H. (Ketua PTA Samarinda) mengadakan kerjasama untuk melakukan kegiatan-kegiatan peringatan hari besar nasional secara bersamaan. Kegiatan dimulai dari acara halal bil halal Hari Raya Idul Fitri 1437 H yang dipusatkan di Kantor PT Samarinda pada tanggal 21 Juli 2016 dengan peserta yang dihadiri oleh seluruh aparatur atau perwakilan dari seluruh Pengadilan se-Kalimantan Timur dan Utara.

Senam sehat gabungan 4 (empat) lingkungan Peradilan wilayah kalimantan Timur, tampak kelompok PTA Samarinda (kiri : baju putih)
dan kelompok PA Samarinda (kanan : baju oranye) begitu antusias mengikuti setiap gerakan instruktur. 

Acara selanjutnya adalah acara memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI sekaligus HUT Mahkamah Agung RI ke 71, yang akan dipusatkan kegiatannya di PN Samarinda. Sementara kegiatan upacara pengibaran bendera peringatan HUT Kemerdekaan RI, akan dilaksanakan di satuan kerja masing-masing. Dan sebagai acara puncak sekaligus penutup dari semua kegiatan bersama adalah upacara pengibaran bendera dalam rangka peringatan HUT Mahkamah Agung RI tanggal 19 Agustus 2016 yang dipusatkan di kantor PTA Samarinda dengan dihadiri peserta oleh seluruh aparatur atau perwakilan dari seluruh Pengadilan se-Kalimantan Timur dan Utara.

Kemarin pagi, Selasa [09/08/2016] mulai pukul 08.00 WITA, bertempat di halaman kantor PN Samarinda telah dilaksanakan acara senam sehat bersama yang diikuti oleh peserta gabungan dari PT Samarinda, PTA Samarinda, PTUN Samarinda, PN Samarinda, PA Samarinda, PN Balikpapan, dan PN Tengagrong. Selepas senam bersama kemudian dilanjutkan dengan acara bhakti sosial ke panti asuhan, donor darah, pembagian door-prize, serta beberapa perlombaan ringan seperti bola volley, balap karung, dan lainnya.

 Tampak salah satu peserta donor darah dari PTA Samarinda sedang dilakukan pengambilan darahnya
oleh petugas dari PMI Cabang Samarinda.

Untuk kegiatan donor darah, khusus peserta dari lingkungan PTA dan PA Samarinda yang mendaftar ke Panitia ada 18 orang peserta. Namun dari total 18 orang peserta tersebut, hanya 10 orang peserta yang dapat dilakukan pengambilan darahnya oleh PMI Cabang Samarinda. 2 orang peserta tidak hadir, dan 6 orang peserta lainnya tidak dapat dilakukan pengambilan darah mengingat kekentalan darahnya melampaui batas maksimal dan beberapa orang sedang kurang sehat.

Dari keseluruhan rangkaian acara yang digelar di PN Samarinda ini, acara berjalan dengan lancar dan cukup meriah. “Dengan pelaksanaan gabungan ini, diharapkan bisa lebih meningkatkan semangat kebangsaan dan kebersamaan di antara kita 4 (empat) lingkungan Peradilan di wilayah Kalimantan Timur dan Utara. Momentum seperti ini juga diharapkan bisa membuktikan dukungan kita terhadap semua perubahan yang ada di Mahkamah Agung RI seiring terus ditingkatkannya reformasi birokrasi. Kita bisa lebih merapatkan barisan, memupuk tali ukhuwah dan persatuan serta meningkatkan kebersamaan ini sehingga visi Mahkamah Agung RI, mewujudkan badan peradilan Indonesia yang agung akan benar-benar terwujud. Setidaknya kita Peradilan di wilayah Kalimantan Timur dan Utara, bisa menjadi salah satu bagian dari penyumbang andil besar dalam perwujudannya”, tegas Soedarmadji dalam sambutannya sebelum acara seam sehat dimulai. Semoga, Amin...

Sumber : www.pta-samarinda.net

 

 

 

Link PA. Se-Kaltim

PTA Samarinda
Jl. Letjen MT. Haryono No. 24
Telp. (0541) 733337 Samarinda


PA Balikpapan
Jl. Kol. H. Syarifuddin Yoes No. 1
Telp. (0542) 7219469 Balikpapan


PA Tanjung Redeb
Jl. Mangga I Nomor 09
Telp. (0554) 21335 Tanjung Redeb


PA Tanah Grogot
Jl. Sultan Ibrahim Khaliuddin
Telp. (0543) 22091 Kab. Paser


PA Tenggarong
Jl. Pesut Nomor 14
Telp. (0541)6667063 Kab. Kutai Kartanegara


PA Tanjung Selor
Jl. Sengkawit
Telp. (0552) 21178 Kab. Bulungan


PA Bontang
Jl. - Telp. - Madya Bontang


PA Sangatta
Jl. Prof. Dr. H. Baharuddin Lopa,SH. No.1
Telp. (0549) 25767 Kab. Kutai Timur


PA Tarakan
Jl. Sei Sesayap No. 1
Telp. (0551) 21003 Tarakan


PA Nunukan
Jl. Tanjung No. 01
Telp.(0556) 23939 Nunukan

 

Ketua PA. Samarinda

01.syahruddin

Drs. H. SYAHRUDDIN, S.H., M.H
19561108 198203 1 003

PENGADUAN ONLINE

siwas

Informasi Perkara

sipp

Go to top